17 May 2013

Super Hero tak teranggap

setiap makhluk diciptakan mempunyai kelebihan dan kekurangan. diantara kelebihan terdapat kekuatan hero yang mungkin tidak masuk akal kelebihannya. Didunia film khusunya, banyak pahlawan hero bermunculan. Para pahlawan hero tersebut tidak mudah dalam menjalani hidup mereka dengan kekuatan yang dimilikinya karena diluar batas normal. Hingga mereka dihina dan tidak diterima masyaarakat karena dianggap bahaya. Berikut beberapa pahlawan dalam dunia film yang tidak diterima keberadaannya :
1. Spiderman



mencerikan kehidupan Peter parker yang dikucilkan teman mereka. Hingga suatu saat dia memiliki kekuatan super ssperti laba-laba setelah digigit oleh laba-laba saat pengunjungan museum. Hal ini membuat Peter Parker bingung untuk menggunakan kekuatannya, hingga berniat membunuh seorang yang telah membunuh pamannya. Selain itu cintanya dengan Mary Jane yang padahal dicintai oleh sahabatnya sendiri membuat cerita ini semakin rumit.
2. Incredible Hulk

Menceritakan seorang dokter yang berubah menjadi Hulk ketika dalam keadaan bahaya. Hingga dia harus melawan makhluk sejenisnya sendiri ketika salah personil dari tentara ayah pacarnya juga meminum ramuan tsb, sehingga berubah menjadi hulk yang ganas dan merusak. Dan saat itu juga Hulk harus berjuang melawan musuhnya dan juga melindungi pacarnya.
3. The Dark Knight
Dikisahkan dikota Gotham terdapat beberapa penjahat. pada The dark Knight 2008 musuhnya bernama Joker. Si Joker memiliki kejeniusan dalam merusak serta memengaruhi musuhnya. Didalam cerita pertama ini, Si Batman kewalahan untuk menaklukan sijoker yang licik.
Dicerita kedua, sang Batman merelakan nyawanya untuk menyelamatkan kota Gotham dengan meledakkan bom ke laut. Dalam kisah ini nilai moral kepediahan lebih terasa karena latar kehidupan dari musuhnya yaitu Bane.
4. Hancock

Manusia memiliki kekuatan super, memiliki keluarga dan pacar yang tidak menganggapnya karena jika mereka saling berdekatan maka akan saling melemahkan. karena terus dikejar polisi, maka karena kekuatan cinta si Hancock dia bisa meloloskan diri dari polisi ketika digrebek bersamaan dengan sipacarnya dimasa lalu tsb. Hingga dia memilih hidup sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Komentar tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi, rasisme dan pencelaan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes