13 May 2013

Kata Bijak Serial Animasi Anohana

Anohana atau yang berarti dalam bahasa Indonesia "Bunga yang kita lihat waktu itu" ternyata juga menyimpan beberapa pesan moral. Film yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini mengisahkan tentang persahabatan 6 anak (Jintan, Honmameiko, Anaru, Yukiatsu, Tsuruko dan Poppo) yang sangat erat. Didalamnya terdapat kisah yang membahagiakan, menyedihkan, ketegaran dan dicampur dengan keromantisan. Serial animasi Anohana hanya ada 11 episode, meskipun begitu jalan ceritanya dapat membuat para penontonnya terkesima. Kabarnya Animasi Anohana akan ada full movienya, kemungkinan akan dirilis pada bulan Agustus 2013 di bioskop Jepang. Untuk Indonesia entah kapa? Yang jelas para Anohana lovers tak bersabar untuk menyaksikannya :D



Setelah bercerita tentang sedikit apa itu Anohana, langsung saja lihat beberapa kata-kata mutiara yang ada dalam serial animasi tersebut :

1. Kami sangat senang, kami bersenang-senang, kami memiliki petualangan kami Bersama di pangkalan rahasia kami (Perdamaian Super Buster)

2. Aku mencintaimu, cinta ku pada mu adalah cinta yang singkat dimana aku ingin menikah dengan mu. (HonmaMeiko)

3. Selama masih ada hari esok, meminta maaf dapat kulakukan kapan saja dan berkali-kali. (Yadomi Jintan)

4. Seseorang yang telah meninggal akan tetap bahagia di akhirat jika orang-orang disekitarnya tidak melupakannya. (Yadomi Jintan)

5. Aku tidak terlalu mengerti apa yang dirasakan oleh seorang ibu, hanya saja seorang ibu akan menjadi terbebani jika ia kehilangan anaknya. (Anaru)

6. Hari ini aku dan teman-teman yang sudah tumbuh dewasa, di markas rahasia, bermain bersama- sama, kalian tidak boleh berkelahi, perdamaian super buster adalah teman bersama! (Honmameiko)

7. Aku berbeda denganmu, aku tak akan pernah memimpikan sesuatu yang tidak mungkin (Tsuruko)

8. Biarpun seseorang sudah meninggal, ia pasti akan tetap kembali ke dunia ini sebagai anak-anak. Entah itu sebagai manusia, kucing ataupun bunga yang indah. (Ibunya Jintan

Untuk tambahan berikut link trailer full movienya : Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shirana

6 comments:

  1. ada lagi:
    "besok aku akan kesurga, jadilah tamanku sampai saat terakhir"

    ReplyDelete
  2. Aku berbeda denganmu, aku tak akan pernah memimpikan sesuatu yang tidak mungkin.. Ini yg paling ok kataku

    ReplyDelete

Komentar tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi, rasisme dan pencelaan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes