17 May 2013

Paket Web Desain

Bagi yang suka maupun emang bekerja dibidang web desain, memang harus bisa mendesain sebuah website sesuai dengan kebutuhan. Misal untuk sekolah maupun bisnis bahkan untuk organisasi. Setiap web desain yang ditampilkan harus memiliki ciri tersendiri agar tidak diklaim oleh pihak tertentu. Maka dari itu beberapa paket web desain harus diketahui. berikut paket-paket web Desain :

1. Joomla, Wordpress, Drupal

Paket ini bisa digunakan untuk web desain jenis organisasi, pribadi, bisnis dll. Kemudahan dari paket tsb adalah adanya halaman administrasi yang memungkinkan siadmin untuk mengelola web lebih mudah. Juga bisa mengganti template sesuai kebutuhan. Dan untuk Wordpress bisa didesain menggunakan artisteer yang mana akan bisa sesuai dengan keinginan dari template.

2. CMS Balitbang

Diprioritaskan untuk web-web sekolah. Dengan paket ini, tersedia juga halaman administrasi untuk pengeolaan web. Dimana didalam web ini terdapat lengkap aplikasi seperti jajak pendapat, statistik pengunjung dll.

3. Opencart, PrestaShop, Jeruk CMS

Untuk ini digunakan toko-toko online. walaupun template berbayar tapi memeudahkan anda untuk membuat web desain toko online seperti komputer, peralatan elektronik dll

Grafizan Group

1 comment:

  1. mbah ringgo? masih banyak saja orang bodoh di Indonesia :D

    ReplyDelete

Komentar tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi, rasisme dan pencelaan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes