21 October 2012

Siapa sih Pemain Sepakbola Terganteng di Dunia?

Sepak bola memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang dan kalangan. Dari anak-anak, pemuda, sampai orang tua, maupun sesepuh, dari kalangan bawah menengah maupun para pelaku utama dunia ekonomi.
Sepakbola pemegang andilnya rata-rata adalah kaum pria, tapi disisi lain kaum hawa juga memiliki ketertarikan pada olahraga terfavorit di dunia ini. Salah satu alasan yang menyebabkan kaum wanita ini tertarik adalah adanya pemain yang ganteng dan berkharisma.
Berikut beberapa  pemain yang memiliki paras rupawan dan memiliki tebar pesona yang luar biasa :

1. Lionel Messi


Tempat Tanggal Lahir : Argentina, 24 Juni 1987
Komentar                   : Siapa yang tak kenal dengan pemuda yang memiliki baby face (wajah bayi) ini, dia juga merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Barcelona FC.

2. Cristiano Ronaldo


 Tempat Tanggal Lahir : Funchal, Portugal 5 Februari 1985
Komentar                    : yap, Cristiano Ronaldo juga merupakan salah satu pemain yang berkharisma. Penggawa Real Madrid ini juga merupakan pemain terbaik dunia era abad 21.

3. Iker Casillas 


Tempat Tanggal Lahir : Madrid, Spanyol, pada 20 Mei 1981
Komentar                   : berikutnya ada kiper dari Spanyol, wajah yang dewasa membuatnya tampil elegan dan penampilannya di bawah mistar gawang juga memukau.



4. Ricardo Izecson dos Santos Leite (Kaka)




Tempat Tanggal Lahir : Brasilia, 22 April 1982
Komentar                   : pria yang cocok jadi model cover boy ini juga termasuk salah satu pemain ganteng & berkharisma. Pada tahun 2007 Kaka dinobatkan sebagai pemain terbaik (Ballon d'Or).

5. David Beckham



Tempat Tanggal Lahir : Harlow, Essex, Inggris, 17 April 1974
Komentar                   : wowowowww, selanjutnya ada pria macho yang beristrikan Victoria Beckam. Becks (sebutan akrabnya) juga sering menjadi bintang iklan produk pakaian dalam terkemuka.


6. Steven Gerrard



Tempat tanggal lahir : 30 Mei 1980, Whiston, Inggris.
Komentar                :  Pemain Liverpool ini juga merupakan salah satu pemain berparas tampan. Sifatnya yang dewasa dan gaya permainannya yang statis menjadi kekuatan inti dari tim The Reds.

7. Frank Lampard





Tempat tanggal lahir : Romford, London, Inggris 20 Juni 1978
Komentar                : Kalo ini gak perlu ditanya lagi, pria 34 tahun ini adalah pangerannya The Blues Chelsea. Meskipun umurnya yang tidak muda lagi, pemain ini tetap menjadi starting line-up saat Chelsea menghadapi musuh-musuhnya.

8. Gerard Pique





Tempat tanggal lahir : 2 Februari 1987, Barcelona, Spanyol
Komentar                  : Brrr, ada Pique disini. Kekasih penyanyi ngetop shakira ini adalah palang pintu dari tim Barcelona maupun timnas Spanyol.


 

0 comments:

Post a Comment

Komentar tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi, rasisme dan pencelaan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes